5 Aplikasi Camera Android Paling Canggih

Di posting oleh Rohendi Akatsuki Mobile Movies pada 11:09 PM, 12-Mar-13 • Di: tips & trik

right-arrowDari sekian banyak aplikasi kamera Android yang dapat diunduh secara gratis maupun berbayar melalui Google Play Store, terdapat beberapa aplikasi yang amat menonjol dibanding yang lainnya. Alasannya beragam, termasuk fitur yang komplit, efek yang memukau, hingga kemudahan dalam penggunaan. Apapun alasannya, inilah kelima aplikasi kamera paling canggih untuk perangkat Android.
down-arrowCamera Zoom FXdown-arrow
right-arrowAplikasi berbayar seharga $2.99 ini sebenarnya memiliki versi gratis yang bernama Camera360. Tak dapat dipungkiri, kedua aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi kamera paling laris dan paling sering digunakan oleh pengguna perangkat Android. Selain fiturnya yang memang sangat komplit, termasuk fitur effect, frame, dan lain sebagainya, aplikasi ini juga mudah digunakan dan kompatible dengan hampir semua ponsel Android.
down-arrowPudding Cameradown-arrow
right-arrowDengan aplikasi Pudding Camera terinstal pada ponsel Anda, Anda akan memiliki beragam tipe kamera sekaligus sehingga Anda tidak perlu menginstal aplikasi kamera Android lainnya. Selain beragam tipe kamera yang dapat dipilih, Pudding Camera juga menyediakan berbagai efek film sehingga kombinasi dari masing-masing efek dan kamera akan menghasilkan foto yang berbeda.
down-arrowAfterFocusdown-arrow
right-arrowIngin menghasilkan foto berkualitas tinggi dengan efek blur khas kamera DSLR menggunakan kamera ponsel Android Anda? Maka installah aplikasi bernama AfterFocus ini. Aplikasi canggih ini mampu menghasilkan foto dengan latar belakang blur yang umumnya hanya bisa dilakukan oleh kamera canggih seperti DSLR. Selain itu, aplikasi ini juga memampukan pengguna untuk mengatur tingkat ketajaman objek yang difoto.
down-arrowPaper Cameradown-arrow
right-arrowUmumnya, dibutuhkan pelukis yang cukup handal ataupun seorang yang mahir dengan aplikasi editing untuk merubah foto menjadi seperti lukisan. Namun bagi pengguna Android, Anda hanya perlu menginstal aplikasi Paper Camera yang mampu merubah foto menjadi seperti sketsa lukisan pada kertas putih hanya dengan beberapa langkah saja.
down-arrowFast Burst Cameradown-arrow
right-arrowSesuai namanya, aplikasi kamera Android yang satu ini mampu menghasilkan beragam gambar dalam satu shot, tepatnya 30 frame per detik, yang memungkinkan pengguna untuk kemudian memilih gambar-gambar terbaik untuk selanjutnya dirangkai menjadi gambar cantik maupun animasi berformat .gif. Bagaimana? Tidak sulit bukan untuk menghasilkan foto yang berkualitas tinggi dengan bantuan aplikasi kamera Android diatas?

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

52 tanggapan untuk "5 Aplikasi Camera Android Paling Canggih"

Zhaoldyeck pada 11:16 PM, 12-Mar-13

Kunjungan malam sambil nyimak sob. Jgn lupa main ke blog saya karna ada new post

http://dedekzhaoldyeck.heck.in/fairy-tail-movie-houou-no-miko.xhtml

SimonS Blog pada 11:23 PM, 12-Mar-13

Hanya buat Android ajha nie sob.

Edy setiawan pada 11:24 PM, 12-Mar-13

wah, symbian jadi ngiri nih.

Rohendi Akatsuki pada 11:25 PM, 12-Mar-13

@Zhaoldyeck,
pasti kwan.

Rohendi Akatsuki pada 11:26 PM, 12-Mar-13

@SimonS Blog,
ia gan. Cma rbt hjau

Rohendi Akatsuki pada 11:27 PM, 12-Mar-13

@Edy setiawan,
sya jga sob. . He

Edy setiawan pada 11:27 PM, 12-Mar-13

wah, symbian jadi ngiri nih.

SUSU COKLAT pada 02:25 AM, 13-Mar-13

symbian melongo gan

Achopel Reziver pada 03:24 AM, 13-Mar-13

Patroli dini hri..
v3 cm melongo sob

EMSite pada 05:01 AM, 13-Mar-13

Mntap sobt appsnya..

Sorry coment copas, kmren abz libur nyepi update bnyk bner.. Hehe

MRoby pada 05:32 AM, 13-Mar-13

hadir juragan.

maaf telat.

BOROXSEXY pada 05:53 AM, 13-Mar-13

kunjungan perdana di pagi nan cerah, Apa kabar gan.!! Semoga baik2 aja ya, Gan..Info artikelnya boleh juga tuh. Oke gan,, Sukses Slalu untuk Kamu ya. Ane pamit dulu.. Daaaah smile smile

r1du4n21 ᓵ pada 06:08 AM, 13-Mar-13

e63 cuma bsa lewat aja sob

Blog Seadanya pada 06:34 AM, 13-Mar-13

User java cuma mau bilang.
met pagi, and met beraktifitas..

Lightening Heart pada 07:16 AM, 13-Mar-13

ajib abis dah

 Gubug Derita pada 09:51 AM, 13-Mar-13

Kunjungan siaang gan..
Sukses slalu buat adminya ya.. Semoga blognya tambah maju...
http://eza01.mwb.im/auto-backlink-generator-untuk-mywapblog.xhtml

DEDIDINA pada 10:42 AM, 13-Mar-13

kunjungan silaturahmi sob smile
nice post
hati2 post adult nya hehe
DD0

Widy Setia pada 10:43 AM, 13-Mar-13

s60v3 nyimak ajja kank biggrin

Bıαcкs pada 10:48 AM, 13-Mar-13

Bwt japa gag ada ya

дидиб вløбзя jм2з pada 10:56 AM, 13-Mar-13

sori sob cuma bisa nice post aja.. Ane kgak punya andro, hp ane java neh

Muhammad Arbain pada 10:58 AM, 13-Mar-13

Kunjungan Siang Sooob
Sekedar mau jalan-jalan aja

Ditunggu kunbalnya, jangan lupa mampir yho..

arbain.mywapblog.com
arbain.pun.bz
arbain.yu.tl

Muhammad Arbain pada 11:00 AM, 13-Mar-13

Kunjungan Siang Sooob
Sekedar mau jalan-jalan aja

Ditunggu kunbalnya, jangan lupa mampir yho..

arbain.mywapblog.com
arbain.pun.bz
arbain.yu.tl

Muhammad Arbain pada 11:00 AM, 13-Mar-13

Kunjungan Siang Sooob
Sekedar mau jalan-jalan aja

Ditunggu kunbalnya, jangan lupa mampir yho..

arbain.mywapblog.com
arbain.pun.bz
arbain.yu.tl

Wapcom pada 11:57 AM, 13-Mar-13

Hadir Gan...biggrin

Klo tema barca buat s60v3 ada gk??

jeky pada 12:10 PM, 13-Mar-13

hadir sob... V2 cuma nyimak aja

Rohendi Akatsuki pada 12:14 PM, 13-Mar-13

@SUSU COKLAT,
sip gan.

Rohendi Akatsuki pada 12:16 PM, 13-Mar-13

@Achopel Reziver,
thanks udh hdir sob.

Rohendi Akatsuki pada 12:19 PM, 13-Mar-13

@EMSite,
pasti lah kalo master mh

Rohendi Akatsuki pada 12:21 PM, 13-Mar-13

@MRoby,
makasi sob.

Rohendi Akatsuki pada 12:23 PM, 13-Mar-13

@BOROXSEXY,
ok sbntar lg mndart d tkp agan.

Rohendi Akatsuki pada 12:23 PM, 13-Mar-13

@r1du4n21 ᓵ,
v3 ya gan.

Rohendi Akatsuki pada 12:26 PM, 13-Mar-13

@Blog Seadanya,
ok thanks sob.

Rohendi Akatsuki pada 12:27 PM, 13-Mar-13

@Lightening Heart,
maksi gan.

Rohendi Akatsuki pada 12:29 PM, 13-Mar-13

@ Gubug Derita,
amin gan.

Rohendi Akatsuki pada 12:29 PM, 13-Mar-13

@ Gubug Derita,
amin gan.

Rohendi Akatsuki pada 12:30 PM, 13-Mar-13

@DEDIDINA,
haha. . Siap boz.

Rohendi Akatsuki pada 12:32 PM, 13-Mar-13

@Widy Setia,
slahkan kwan.

Rohendi Akatsuki pada 12:33 PM, 13-Mar-13

@Bıαcкs,
gak ada gan.

Rohendi Akatsuki pada 12:34 PM, 13-Mar-13

@дидиб вløбзя jм2з,
ok sob.

Rohendi Akatsuki pada 12:35 PM, 13-Mar-13

@Muhammad Arbain,
tnggu sya.

Rohendi Akatsuki pada 12:36 PM, 13-Mar-13

@Wapcom,
tnggal buat gan.

Rohendi Akatsuki pada 12:37 PM, 13-Mar-13

@jeky,
slahkan kang.

Mazaziz pada 01:14 PM, 13-Mar-13

yg nokiem ndi gan

Ruli CK pada 02:29 PM, 13-Mar-13

postingan andro bikin galao sad
n70 minyax

Kidz pada 04:20 PM, 13-Mar-13

android trs gan mantap lah wink

Rohendi Akatsuki pada 10:30 PM, 13-Mar-13

@Mazaziz,
ewh gan.

Rohendi Akatsuki pada 10:31 PM, 13-Mar-13

@Ruli CK,
bisa aje.

Rohendi Akatsuki pada 10:33 PM, 13-Mar-13

@Kidz,
sip.

Rizky Movie pada 11:03 AM, 12-Jun-13

hadir gan !! nice post

blog agan udah ane folloow,dtnggu follbecknya

Rohendi Akatsuki pada 11:40 AM, 12-Jun-13

@Rizky Movie,
tnggu ya

rozi14 pada 10:35 PM, 13-Jun-13

ok sob lapor folback sukses razz

Rohendi Akatsuki pada 07:25 AM, 14-Jun-13

@rozi14,
gk ada sob

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)